Masa Depan Timnas Inggris Bergantung Tiga Pemain Ini

Senin, 04 September 2017 - 03:38 WIB
Masa Depan Timnas Inggris Bergantung Tiga Pemain Ini
Masa Depan Timnas Inggris Bergantung Tiga Pemain Ini
A A A
LONDON - Manajer Slovakia Jan Kozak memuji sosok tiga pemain timnas Inggris. Mereka diproyeksikan sebagai masa depan sepak bola Inggris.

Tiga sosok pemain tersebut adalah Harry Kane, Dele Alli dan Marcus Rashford. Menurut Kozak, Inggris sangat beruntung memiliki tiga pemain tersebut karena mereka akan menjadi tulang punggung Three Lions dalam beberapa tahun ke depan.

"Sisi Inggris ini sangat menarik, mereka memiliki masa depan yang cerah. Mungkin mereka tidak memiliki satu pemain kreatif lagi untuk mengelola permainan mereka tapi secara keseluruhan itu adalah skuad yang hebat," kata Kozak.

Inggris baru saja melumat Malta 4-0 dalamkualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Pasukan Gareth Southgate itu akan melakoni laga berikutnya melawan Slovakia di Grup F.

Inggris unggul dua poin dari Slowakia di puncak klasemen. Kemenangan di London akan membuat Inggris semakin dekat menuju Rusia 2018 mendatang.

"Sangat sulit untuk menguraikan pertahanan yang terorganisir dengan baik tapi mereka mencetak gol, mereka menang 4-0 dan kemenangan itu sangat bagus," kata Kozak.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)