WAG's Inter Milan Berhasil Damaikan Icardi dan Maxi Lopez?

Senin, 04 September 2017 - 23:59 WIB
WAGs Inter Milan Berhasil...
WAG's Inter Milan Berhasil Damaikan Icardi dan Maxi Lopez?
A A A
MILAN - Masih ingat drama cinta segitiga ala serial televisi yang melibatkan Mauro Icardi, Wanda Nara dan Maxi Lopez? Kini kisah tersebut kembali diperbincangkan. Namun bukan hal buruk yang sedang diekspos. Menurut pengakuan Wanda, kisah tersebut kini memasuki babak baru dimana Icardi yang telah menjadi suaminya sudah menjalin hubungan baik dengan Maxi Lopez.

Sebelum menikah dengan Icardi pada Mei 2014, Wanda pernah menjadi pendamping Maxi Lopez selama beberapa tahun. Dari hubungannya itu, Wanda dan Maxi Lopez memiliki tiga orang anak yakni Gaston Lopez, Constantino Lopez serta Benedicto Lopez.

Maxi Lopez sendiri merupakan pemain jebolan Barcelona yang mencoba peruntungan di pentas Liga Italia. Di sisi lain, Icardi belum setenar sekarang dan dia masih mengidolai seniornya tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Icardi sangat dekat dengan keluarga Maxi Lopez. Sampai pada akhirnya, Maxi Lopez bertengkar dengan Wanda karena istrinya tersebut diduga selingkuh dengan Icardi.

Keduanya resmi bercerai pada 2013. Tak lama kemudian, Wanda dan Icardi langsung pamer kemesraan di hadapan media massa. Mereka akhirnya menikah, lalu memiliki dua anak yaitu Francesca Icardi dan Isabella Icardi.

Gara-gara wanita, hubungan Icardi dan Maxi Lopez jadi memanas. Bahkan dalam satu pertandingan, Maxi Lopez enggan menjabat tangan Icardi yang sudah meraih ketenaran di Inter Milan.

Tapi setelah bermusuhan bertahun-tahun, hubungan keduanya dikabarkan sudah membaik. Menurut pengakuan Wanda, tak ada lagi ketegangan karena mereka ingin membina hubungan baik di depan anak-anaknya.

"Maxi Lopez? Dia lelaki yang curang dan saya lelah hidup dengannya," ucap Wanda soal perceraiannya.

"Tidak benar jika ada yang menyebut Maxi dan Mauro sahabat karib. Mereka hanya rekan senegara (Argentina). Keduanya sempat bertemu beberapa kali dan semuanya berlangsung dengan lancar. Kisah ini hanya ramai di luar, tapi tidak di dalamnya. Demi kebaikan anak-anak, kami berusaha agar menjaga hubungan ini tetap tenang," jelasnya yang dikutip dari Football Italia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)