Rossi Ikhlas Kehilangan Poin di GP San Marino

Kamis, 07 September 2017 - 13:29 WIB
Rossi Ikhlas Kehilangan Poin di GP San Marino
Rossi Ikhlas Kehilangan Poin di GP San Marino
A A A
MISANO - Valentino Rossi tak bisa meraih poin di depan pendukungnya sendiri. Saat pentas MotoGP digelar di Sirkuit Misano, San Marino, 8-10 September 2017, Rossi hanya bisa duduk di kursi roda karena mengalami cedera patah tulang kaki.

Oleh tim dokter, Rossi diperintahkan untuk istirahat hingga sebulan ke depan. Meski gagal tampil di Misano, pembalap Movistar Yamaha tersebut tetap legawa karena ingin memulihkan cederanya secepat mungkin.

"Saya sangat menantikan balapan di Misano sebab tampil di depan pendukung sendiri benar-benar menjadi suatu momen yang sangat istimewa. Tapi sayangnya saya cedera dan karenanya harus memulihkan masalah ini dengan sangat hati-hati," ucap Rossi yang dilansir Motorsport.

"Untungnya saya masih baik-baik saja. Cedera ini tidak terlalu buruk dan saya sudah bisa menjalani beberapa fisioterapi ringan. Waktu pemulihan memang tidak singkat. Namun saya akan melakukan semuanya agar bisa kembali secepat mungkin," ungkapnya.

Di GP San Marino tahun ini, Movistar Yamaha tidak akan menunjuk pembalap lain untuk menggantikan peran Rossi. Mereka tetap percaya diri walaupun hanya mengandalkan Maverick Vinales seorang.

Rossi sendiri terus mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Tak hanya kawan dan suporter, lawan pun ikut mendoakan agar Rossi segera kembali ke atas lintasan. (Baca Juga: Dovizioso Kecewa Tak Bisa Bersaing dengan Rossi di Misano
"Tim selalu memberikan dukungan. Saya ucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan semua orang sampai hari ini," tuturnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)