Allegri Sebut Paulo Dybala Sejajar dengan Neymar

Minggu, 10 September 2017 - 02:48 WIB
Allegri Sebut Paulo...
Allegri Sebut Paulo Dybala Sejajar dengan Neymar
A A A
TURIN - Paulo Dybala tampil sangat cemerlang saat Juventus menang 3-0 melawan Chievo pada laga lanjutan Seri A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (9/9/2017). Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai anak asuhnya tersebut sejajar dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Allegri mengatakan, para pemain tampil sangat baik meski untuk pertama kalinya Juventus bermain dengan tiga gelandang saat melawan Chievo. Beberapa tembakan berhasil dilancarkan ke arah gawang Chievo tapi tidak berbuah gol. Kemudian Dybala hadir di awal babak kedua dan membuat banyak perubahan permainan.

"Dyabala adalah pemain hebat. Dia dan Neymar bisa menjadi dua pemain terbaik di dunia setelah Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo pensiun. Saya bahagia untuknya dan sangat beruntung memilikinya di dalam skuat saya," kata Allegri seusai pertandingan kepada Premium Sport seperti dikutip Calciomercato.com, Minggu (10/9/2017).

Allegri mengaku senang berada di Juventus. Dia bersama skuatnya menghadapi musim Seri A yang penting karena ada 4 klub yang memiliki peluang mendapatkan Scudeto. Torino dan Lazio juga dinilai sedang membangun tim yang bagus dan kompetitif.

"Douglas Costa harus beradaptasi dengan Serie A, ini sering terjadi pada pemain asing. Pada akhirnya Anda harus selalu mencari cara untuk menang, bermain bagus atau tidak," kata Allegri.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)