Kronologi Jose Mourino Tolak Jabat Tangan Mark Hughes

Minggu, 10 September 2017 - 16:38 WIB
Kronologi Jose Mourino Tolak Jabat Tangan Mark Hughes
Kronologi Jose Mourino Tolak Jabat Tangan Mark Hughes
A A A
STOKE - Manchester United gagal meraup poin sempurna saat melawat ke markas Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (9/9/2017). Selepas laga, pelatih Setan Merah -Jose Mourino- kecewa dan menolak bersalaman dengan pelatih Stoke.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Bet365, Manchester United ditahan imbang 2-2. Gawang Setan Merah dibobol oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-43 dan 63, sementara mereka membalas gol lewat Marcus Rashford (45') dan Romelu Lukaku (57').

Setelah wasit Neil Swarbrick meniup peluit tanda berakhirnya laga, Jose Mourinho menolak berjabat tangan dengan Mark Hughes. Mou hanya menyalami beberapa ofisial pertandingan kemudian bergegas ke ruang ganti pemain.

Saat pertandingan masih berlangsung, Mou dan Hughes memang sempat berselisih. Pelatih asal Portugal tersebut menuju area teknis lawan dan berpaling dari Hughes.

"Tidak ada (Jabat tangan -red). Sepertinya saya punya masalah dengan jabat tangan. Saya tidak tahu kenapa dia tidak ingin berjabat tangan dengan saya, tetapi yang pasti saya merasa tidak punya masalah dengan dia," kata Hughes.

"Ada waktu ia datang ke kotak teknis saya dan saya meminta dia untuk keluar, tapi hanya itu. Mungkin itu yang membuat dia kesal," lanjut Hughes.

Mou sendiri sempat dimintai tanggapan terkait insiden tersebut. Namun, pelatih yang terkenal kontroversial ini menolak menjawab pertanyaan jurnalis seputar penolakan jabat tangan dan keusilan dia memasuki area teknis lawan.

"Saya lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tentang jabat tangan, itu pertanyaan yang jelek. Itu membuat saya terlihat salah, padahal tidak begitu," kata Mou. (Baca juga: Mourinho Kecewa Manchester United Ditahan Imbang 2-2 Stoke City )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)