Zoff : Italia ajarkan sepakbola kepada Jerman

Jum'at, 29 Juni 2012 - 18:52 WIB
Zoff : Italia ajarkan sepakbola kepada Jerman
Zoff : Italia ajarkan sepakbola kepada Jerman
A A A
Sindonews.com - Mantan legenda sepak bola Italia, Dino Zoff mengatakan Pertandingan semifinal Piala Eropa 2012 antara jerman menghadapi Italia, pasukan Cesare Prandelli telah mengajarkan beberapa hal mengenai cara bermain sepak bola.

"Saya melihat Italia bermain hebat melawan Jerman dan Para pemain Italia seperti memberikan pelajaran sepak bola kepada Jerman. Penampilan ini seperti Italia saat meraih keberhasilan pada 1968 dan menembus Piala Eropa 2000," tukas Zoff seperti dilansir Football Italian, Jumat (29/6/2012).

Zoff mengaku yakin Italia akan menghancurkan keinginan Spanyol untuk membawa gelar juara secara beruntun. Keyakinan ini dimana pelatih Cesare Prandelli memberikan warna baru dalam permainan Italia yang khas. Dan Prandelli juga pernah menegaskan penyerang andalannya Mario Balotelli akan membuktikan ketangguhannya.

"Prandelli berada di balik perjalanan Italia. Dia telah melakukan pekerjaan besar selama dua tahun yang sangat baik buat timnas Italia. Dan Balotelli merupakan striker kelas dunia, saya berharap melawan Spanyol di final dia bisa mengulang kesuksesan saat melawan Jerman," tandasnya. (Bro)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)