Susunan Pemain Barcelona vs Juventus: Messi vs Dybala

Rabu, 13 September 2017 - 01:29 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Juventus: Messi vs Dybala
Susunan Pemain Barcelona vs Juventus: Messi vs Dybala
A A A
BARCELONA - Barcelona menurunkan formasi yang sama ketika mengalahkan Espanyol untuk menghadapi Juventus pada laga pembuka Grup D Liga Champions 2017/2018 di Camp Nou, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) pukul 01.45 WIB. Trio Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele akan menjadi ujung tombak untuk merobek pertahanan La Veccchia Signora.

Barcelona melumat Espanyol 5-0 pada Derby Katalan La Liga 2017/2018, Sabtu (9/9/2017). Messi mencetak hat-trick di laga itu, yang digenapi gol Gerard Pique dan Luis Suarez. Pada laga itu Dembele yang melakoni debut mendapat pujian atas penampilannya. Kini, Dembele kembali akan membuktikan kapabilitasnya melawan Juventus.

Di lini tengah, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta menjadi starter. Pelatih Ernesto Valverde mencadangkan Paulinho, dan Gerard Deulofeu. Sementara lini belakang, Valverde mengandalkan Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba. Javier Mascherano, sekali lagi duduk di bangku cadangan.

Sementara di kubu Juventus, Pelatih Massimiliano Allegri menugaskan Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala sebagai starter di lini depan. Sedangkan di lini tengah, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi.

Juventus bertekad memenangkan laga ini, namun tugas berat menanti lantaran Barcelona tidak terkalahkan dalam 21 laga Liga Champions di Camp Nou, dengan rincian 19 kali menang dan dua imbang.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele
Cadangan: Cillessen, Denis, Mascherano, Paulinho, Deulofeu, Sergi Roberto, Andre Gomes

Juventus (4-3-3): Buffon; De Sciglio, Barzagli, Benatia, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Dybala
Cadangan: Szczesny, Rugani, Asamoah, Sturaro, Merio, Caligara, Bernardeschi

Laga lainnya

Grup A
Benfica vs CSKA Moscow
Manchester United vs Basel

Grup B
Bayern Muenchen vs Anderlecht
Celtic vs Paris Saint Germain

Grup C
Chelsea vs Qarabag FK
Roma vs Atletico Madrid

Grup D
Olympiakos vs Sporting CP
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)