Hasil Babak Pertama Liga Champions Grup E-H

Kamis, 14 September 2017 - 02:46 WIB
Hasil Babak Pertama Liga Champions Grup E-H
Hasil Babak Pertama Liga Champions Grup E-H
A A A
LIVERPOOL - Laga panas tersaji di penyisihan Grup E Liga Champions musim 2017/2018 yang mempertemukan Liverpool versus Sevilla. Bertanding di Stadion Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, tuan rumah untuk sementara unggul 2-1 atas tamunya.

Suasana di Anfield terasa istimewa mengingat puluhan ribu penggemar sudah lama menantikan aksi pemain Liverpool tampil di kompetisi antarklub Eropa. Tapi euforia tersebut sempat terganggu lantaran Sevilla mampu mencetak gol pembuka melalui aksi Wissam Ben Yedder di menit kelima.

Berawal dari umpan silang Sergio Escudero dari sisi kiri pertahanan Liverpool, Ben Yedder yang lolos dari pengawalan dengan mudah mengecoh kiper tuan rumah. Tertinggal 0-1 dari tim tamu tak membuat konsentrasi anak asuh Juergen Klopp buyar.

Karena beberapa kali Liverpool sukses mengancam gawang Sevilla. Hanya saja, gol yang ditunggu belum tercipta hingga 15 menit pertama. Gol balasan baru tercipta melalui Roberto Firmino. Umpan datar Alberto dengan mudah diceploskan Firmino. Kedudukan 1-1 berubah.

Menit 37 giliran Mohamed Salah yang menancapkan namanya dalam daftar skor. Salah adalah pemain Mesir pertama yang mencetak gol pada debut Liga Champions untuk dua tim yang berbeda (Basel & Liverpool).

Dengan demikian, Salah telah membukukan 3 gol dan 3 assist di musim ini untuk Liverpool. Beralih ke pertandingan, tuan rumah sebenarnya bisa menambah kedudukan jika saja tendangan Firmino dari titik penalti tak membentur tiang gawang. Hingga turun minum kedudukan 2-1 tak berubah.

Hasil Babak Pertama Liga Champions Grup E-H

Grup E

Liverpool vs Sevilla 2-1
Maribor vs Spartak Moscow 0-0

Grup F

Feyenoord vs Manchester City 0-3
Shakhtar Donetsk vs Napoli 1-0

Grup G

FC Porto vs Besiktas 1-2
RasenBallsport Leipzig vs Monaco 1-1

Grup H
Real Madrid vs APOEL Nicosia 1-0
Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund 2-1
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)