Lupakan Misano, Pedrosa Antusias Tatap GP Aragon

Selasa, 19 September 2017 - 23:59 WIB
Lupakan Misano, Pedrosa Antusias Tatap GP Aragon
Lupakan Misano, Pedrosa Antusias Tatap GP Aragon
A A A
ARAGON - Hasil buruk diraih Dani Pedrosa pada GP San Marino. Bertempat di Sirkuit Misano, Pedrosa hanya mampu finis di urutan 14 dan tertinggal 1 menit 38.857 detik dari rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez yang berhasil mengamankan podium pertama.

Namun catatan negatif itu tidak membuat Pedrosa jatuh dalam keterpurukan. Ia justru antusias menatap lomba berikutnya yang digelar di Sirkuit Aragon, Minggu (24/9/2017).

"Akhir pekan di Misano sangat mengecewakan tapi kami sudah menyimpan itu di masa lalu dan kami menantikan balapan berikutnya di Aragon," ungkap Pedrosa dilansir Crash.

"Kami bisa tampil cepat jika punya catatan positif di sesi latihan. Kami harus menemukan setingan yang tepat dan membuat ban bekerja secara baik. Saya antusias pergi ke Aragon dan saya menantikan tampil di depan suporter sendiri. Saya harap cuacanya bagus sebab dengan begitu saya bisa berada dalam persaingan memperebutkan podium," jelasnya.

Saat ini Pedrosa ada di peringkat lima klasemen. Ia memiliki 150 poin, tertinggal 49 angka dari Marquez yang menduduki posisi teratas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)