Jelang Hadapi Kubrat Pulev, Joshua Keranjingan Narcos

Rabu, 20 September 2017 - 15:46 WIB
Jelang Hadapi Kubrat...
Jelang Hadapi Kubrat Pulev, Joshua Keranjingan Narcos
A A A
LONDON - Juara kelas berat WBA (Super)/IBF/IBO, Anthony Joshua akan menghadapi petinju Bulgaria, Kubrat Pulev di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, pada 28 Oktober mendatang. Joshua mempersiapkan diri sebaik mungkin sambil menikmati serial televisi berjudul Narcos.

Narcos merupakan serial di kanal televisi Netflix yang mengisahkan kehidupan mafia asal Kolombia, Pablo Escobar Gaviria. Escobar merupakan aktor dalam perdagangan gelap kokain yang sangat fenomenal sekitar tahun 1980-an. Dia memiliki semacam pasukan khusus untuk memuluskan pekerjaannya. Escobar pernah memporakporandakan Bogota, Kolombia dengan bom mobil dan meledakkan pesawat Avianca Airlines untuk membunuh kandidat presiden Cesar Gaviria Trujillo.

Saat kematiannya 22 tahun lalu, ditemukan kekayaan senilai USD30 miliar di atap rumahnya di Medellin, Kolombia. Karena itu, Escobar pernah berada di daftar orang terkaya versi Forbes.

Kesukaan menonton Narcos diungkapkan Anthony Joshua melalui media sosial. Menurut Daily Mail, Rabu (20/9/2017), juara kelas berat itu berbagi video yang menunjukkan kakinya cepat saat ia berlatih di gym tinju. Dalam caption video, petinju berusia 27 tahun itu menuliskan, "Ketika saya seharusnya berlatih berkelahi tapi Narcos adalah hidup."

When I'm supposed to be training for a fight but Narcos is life pic.twitter.com/zJ0RCmORjI
— Anthony Joshua (@anthonyfjoshua) September 19, 2017

Namun, Joshua pasti telah sepenuhnya siap untuk mempertahankan gelar kelas berat IBF dan WBA dari Kubrat Pulev. Dia terus berlatih dan kemungkinan akan melewatkan beberapa seri Narcos. Namun seri itu bisa dikejar setelah Joshua sukses menghadapi Pulev.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0525 seconds (0.1#10.140)