Michael van der Mark Tutupi Kekecewaan

Jum'at, 22 September 2017 - 13:22 WIB
Michael van der Mark Tutupi Kekecewaan
Michael van der Mark Tutupi Kekecewaan
A A A
ARAGON - Penikmat MotoGP di seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir sibuk untuk mencari informasi tentang profil Michael van der Mark. Hal ini terkait kesempatan emas yang diberikan tim Movistar Yamaha kepada pembalap Belanda untuk menggantikan peran Valentino Rossi di Grand Prix Aragon, akhir pekan ini.

Van der Mark dinilai masih belum pantas menunggangi kuda besi YZR-M1 milik Rossi. Namun dalam beberapa kesempatan dia bersikeras bakal menyumpal mulut para kritikus saat kesempatan itu tiba.

Sayangnya, semua mimpi yang sudah tersusun rapi tersebut buyar lantaran Rossi dinyatakan fit dan bisa mengaspal di Sirkuit Aragon. Praktis, van der Mark hanya bisa menunggu kepastian apakah Rossi bisa tampil pada balapan seri 14 MotoGP musim ini atau tidak.

Pasalnya, Rossi akan membuat keputusan setelah menjalani sesi latihan bebas di hari pertama yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (22/9/2017). "Sejujurnya saya tahu Valentino akan mencoba sebelum balapan akhir pekan. Saya selalu mengingat bahwa ada kesempatan dia akan balapan. Saya tidak benar-benar fokus untuk mengendarai motor besok pagi. Saya selalu berpikir 'tunggu dan lihat saja'," terang van der Mark seperti dikutip dari Crash.

"Saya pikir itu benar-benar luar biasa apa yang Valentino lakukan. Jadi saya tidak benar-benar kecewa. Sungguh menakjubkan bahwa Yamaha memintaku datang ke sini dan jika mungkin mengendarai motornya," tambah van der Mark.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)