Alex Rins Pakai Helm Spesial di Aragon

Sabtu, 23 September 2017 - 17:01 WIB
Alex Rins Pakai Helm Spesial di Aragon
Alex Rins Pakai Helm Spesial di Aragon
A A A
ARAGON - Alex Rins membawa helm dengan desain yang sangat spesial saat tampil pada balapan seri 14 MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon. Pembalap Suzuki itu sengaja mendesain helm dengan motif pink untuk didedikasikan kepada penderita kanker payudara.

Simbol ini adalah helm khusus, yang dipegang dengan warna pink. Warna ini mewakili orang yang melawan kanker payudara. Selain helm, sarung tangan dan sepatu bot juga berwarna pink.

Setelah balapan barang ini akan dilelang. Dana tersebut akan disumbangkan ke AECC (the Spanish Association against Cancer). Selain helm, sarung tangan dan sepatu bot, Rins akan memberikan barang-barang khusus tambahan ke dalam pelelangan, yang akan berakhir pada tanggal 19 Oktober, atau bertepatan dengan Hari Kanker Pertarungan Internasional.

"Saya telah banyak mengendarai motor di sirkuit ini saat masih kecil. Desa kakek saya tidak jauh dari sini. Saya ingin mendapatkan yang maksimal, di Misano saya menunjukkan balapan MotoGP terbaik saya. Sekarang saya akan mengulang atau memperbaiki," terang Rins seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (23/9/2017).

"Bersama tim saya, saya memutuskan untuk mengendarai helm khusus. Warna khusus dan desain khusus untuk perang melawan kanker payudara. Ini untuk semua penderita penyakit ini," tambah Rins.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4822 seconds (0.1#10.140)
pixels