Juventus Pesta Gol Pada Derby della Mole

Minggu, 24 September 2017 - 04:34 WIB
Juventus Pesta Gol Pada Derby della Mole
Juventus Pesta Gol Pada Derby della Mole
A A A
TURIN - Juventus melanjutkan catatan menang berturut-turut dalam enam pertandingan Seri A Italia saat menjamu klub satu kota, Torino di Alianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dini hari. Dalam derby della Mole pertama musim ini, Nyonya Tua menang telak 4-0.

Dua gol Juventus dicetak oleh penyerang andalannya, Paulo Dybala. Sedangkan dua gol lainnya, disarangkan oleh gelandang, Miralem Pjanic dan defender, Alex Sandro. Kemenangan ini mempertahankan Juventus di posisi dua meski memiliki 18 poin sama dengan Napoli yang berada di puncak klasemen.

Juventus sebenarnya memiliki peluang membuat gol cepat melalui gelandang, Juan Cuandrado di menit ke-6. Namun bola tendangannya hanya melewati di mistar gawang. Nyonya Tua baru berhasil mencetak gol 10 menit kemudian melalui kerja sama apik antara Pjianic dan Dybala. Pjanic yang merebut bola dari kaki pemain Torino, langsung mengumpankannya ke Dybala yang berlari ke kotak penalti. Bola itu disambut tendangan melengkung Dybala ke pojok kanan gawang Torino yang tidak mampu dijangkau kiper.

Lima menit menjelang turun minum, giliran Pjanic yang mengoyak jala gawang Torino. Memanfaatkan umpan dari Cuadrado, Pjanic melesakkan bola sisi kiri gawang. Kedudukan 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Bermain di kandang sendiri benar-benar membuat Juventus haus gol. Di menit ke-57, defender Alex Sandro membuat gol ketiga melalui tandukan kerasnya ke gawang Torino setelah menerima sepak pojok Pjanic. Pesta gol Nyonya Tua lalu ditutup oleh Dybala dengan mengoyak gawang Torino untuk kedua kalinya di menit ke-91. Skor 4-0 untuk kemenangan Juventus. Bagi Torino ini adalah hasil terburuk liga musim ini yang dialami. Sebelumnya, Torino tidak pernah kalah.

Berikut hasil pertandingan Seri A Italia, Sabtu malam dan Minggu dini hari (23-24/9/2017):


NoKlubSkor
1.Roma vs Udinese
3-1
2.Juventus vs Torino4-0
3.SPAL vs Napoli2-3
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)