Juventus Cetak Rekor di Liga Italia

Minggu, 24 September 2017 - 11:15 WIB
Juventus Cetak Rekor di Liga Italia
Juventus Cetak Rekor di Liga Italia
A A A
TURIN - Juventus menandai awal Liga Italia musim 2017/2018 dengan catatan yang cukup mengesankan. Terbaru, pasukan Massimiliano Allegri sukses menghajar Torino dengan skor 4-0 dalam laga Derby della Mole.

Pada pertandingan ini Paulo Dybala melanjutkan penampilannya yang bagus dengan mengantongi dua gol. Sementara dua gol tambahan disumbangkan Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Dybala masuk sebagai salah satu pemain yang paling produktif dengan mengoleksi 10 gol dalam enam pertandingan. Pemain berkebangsaan Argentina itu menjadi pemain pertama yang mampu mencetak keberhasilan itu sejak 1994-1995.

Dybala tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor Radamel Falcao yang mampu mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan untuk AS Monaco. Tapi persoalannya adalah apakah Allegri bakal melakukan rotasi di pertandingan berikutnya.

Mengingat Juventus masih ada satu predator berbahaya yakni Gonzalo Higuain. "Higuain ada di bangku cadangan karena ada banyak pertandingan dan saya lebih suka memberinya istirahat. Dia pemain penting bagi kami, ada saat-saat ketika segala sesuatunya bekerja lebih baik pada satu waktu daripada yang lain. Akan ada saat dimana setiap orang mendapat waktu istirahat, jika tidak, kami tidak dapat mempertahankan konsistensi kami," terang Allegri.

Juventus kini telah mengklaim enam kemenangan dari enam pertandingan pembukaan Serie A. Ini merupakan pertama kalinya klub mampu memiliki rekor 100 persen di laga pembuka dengan mengoleksi 18 gol dengan tiga kebobolan. Keberhasilan itu telah menempatkan Juventus berada di posisi kedua hanya selisih gol dengan Napoli yang mampu mencatat rekor sempurna di musim ini.

Baca juga:
Juventus Pesta Gol Pada Derby della Mole
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1335 seconds (0.1#10.140)