Montella Akui AC Milan Tampil Buruk

Senin, 25 September 2017 - 01:01 WIB
Montella Akui AC Milan Tampil Buruk
Montella Akui AC Milan Tampil Buruk
A A A
GENOA - AC Milan kalah lagi. Di pekan keenam Liga Italia Serie A, Minggu (24/9/2017) Milan keok dua gol tanpa balas dari Sampdoria.

Ini merupakan kekalahan kedua Milan di musim 2017/2018. Sebelumnya Gianluigi Donnarumma Cs menyerah 1-4 dari Lazio. Menanggapi hal tersebut, Vincenzo Montella mengakui bahwa skuat didikannya masih memiliki banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki.

"Jelas kami tidak menyukai penampilan di laga ini. Kami sangat buruk dalam hal determinasi dan kualitas permainan," sesal Montella. (Baca Juga: AC Milan Tersungkur di Markas Sampdoria
"Tak ada yang tampil bagus. Kami punya banyak talenta, namun semua masih dalam proses. Tim tidak menemukan kejernihan mental dan kami harus tahu alasannya. Saya kecewa dan kami perlu memikirkan masalah ini," ungkapnya yang dikutip dari Mediaset Premium.

Saat bertandang ke markas Sampdoria, gawang Milan dijebol Duvan Zapata dan Ricky Alvarez. Karena kekalahannya ini, I Rossoneri terpaku di posisi enam dengan kepemilikan 12 poin. Untuk sementara mereka tertinggal enam angka dari Napoli dan Juventus yang kompak bertengger di puncak klasemen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6571 seconds (0.1#10.140)