8 Klub ini Belum Pernah Dikalahkan Madrid di Laga Away Liga Champions

Selasa, 26 September 2017 - 19:15 WIB
8 Klub ini Belum Pernah...
8 Klub ini Belum Pernah Dikalahkan Madrid di Laga Away Liga Champions
A A A
DORTMUND - Real Madrid akan bertandang ke markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, pada matchday 2 penyisihan Grup H Liga Champions 2017/2018. Dortmund merupakan tim yang belum pernah dikalahkan Madrid di laga tandang (away) Liga Champions.

Sepanjang laga di Dortmund, Madrid hanya meraup tiga hasil imbang dan tiga kali kalah di Signal Iduna Park. Kini, tantangan dihadapi Cristiano Ronaldo dkk, Selasa (26/8/2017) atau Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, untuk menghapus kutukan mereka.

Selain Dortmund, ada tujuh tim lain yang belum bisa dikalahkan Los Blancos di laga away Liga Champions. Berikut tim tersebut seperti dilanisr Marca.

1. Borussia Dortmund (3 seri, 3 kalah)
Madrid tak pernah menang dalam enam laga di Signal Iduna Park, dengan hasil tiga imbang dan tiga kali kalah

2. Juventus (1 seri, 5 kalah)
Real Madrid tidak pernah menang dalam perjalanan mereka ke Juventus, dengan lima kalah dan sekali imbang. Rekor terburuk laga tandang Madrid dalam sejarah Liga Champions.

3. Olympiacos (3 seri, 1 kalah)
Real Madrid mengunjungi Athena empat kali untuk menghadapi Olympiakos. Los Blancos tidak pernah berhasil menang melawan klub Yunani: tiga seri dan satu kalah.

4. AC Milan (1 seri, 2 kalah)
Real Madrid belum pernah menang di San Siro dalam laga Liga Champions melawan AC Milan. Rekor mereka adalah dua kalah dan sekali imbang.

5. Spartak Moscow (2 kalah)
Dua kali laga Liga Champions di kandang Spartak Moscow, Madrid selalu kalah

6. Atletico Madrid (1 seri, 1 kalah)
Real Madrid belum pernah mengalahkan Atletico sebagai tim tandang di Liga Champions. Dalam kunjungan pertama mereka ke Calderon mereka imbang 0-0, dan terakhir kali kalah 1-2.

7. Lazio (2 seri)
Dua kunjungan Real Madrid ke Stadion Olimpico melawan Lazio dengan menghasilkan dua hasil seri.

8. Manchester City (2 seri)
Real Madrid belum bisa mengalahkan Manchester City di Liga Champions. Dalam dua kunjungan ke Manchester, dua menghasilkan dua kali imbang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)