Tampil Memuaskan, Inter Milan Ingin Pagari Dua Pilarnya

Rabu, 27 September 2017 - 17:18 WIB
Tampil Memuaskan, Inter...
Tampil Memuaskan, Inter Milan Ingin Pagari Dua Pilarnya
A A A
MILAN - Inter Milan siap melanjutkan petualangannya bersama Samir Handanovic dan Miranda. Dua pemain impor itu akan terus berada di Giuseppe Meazza lantaran sebentar lagi bakal mendapat perpanjangan kontrak.

Menurut laporan media setempat, Handanovic akan disodori kontrak baru berdurasi dua tahun. Artinya, kiper asal Slovenia berumur 37 tahun itu bakal terus membela Inter Milan hingga 30 Juni 2021.

Sedangkan masa tugas Miranda konon hanya akan ditambah Inter Milan selama satu tahun lagi. Bila benar, maka bek tengah berpaspor Brasil itu akan tetap mengenakan seragam I Nerazzurri sampai 30 Juni 2020.

Keputusan Inter Milan ingin memagari Miranda dan Handanovic lantaran tampil bagus sepanjang musim ini. Selama bermain penuh di enam partai awal Serie A, keduanya membuat La Beneamata tidak terkalahkan dengan catatan lima menang dan satu imbang.

Sepanjang periode itu, baik Miranda dan Handanovic bisa mencatat empat clean sheet. Itu termasuk saat melumat Fiorentina 4-0 di laga pembuka. Alhasil, Inter Milan bisa menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 16 angka.

Selain akan mempertahankan Miranda dan Handanovic, Inter Milan juga menegaskan tidak ada niat merekrut Mesut Ozil dari Arsenal. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menyebut kalau gelandang serang asal Jerman tersebut bukanlah buruan utama.

Pernyataan ini dikeluarkan Inter Milan guna meredam rumor. Sebab, sempat santer diberitakan kalau klub berusia 109 tahun itu ingin menukar Joao Mario dengan Ozil pada bursa musim dingin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)