Morata Tidak Menyesal Tolak AC Milan

Jum'at, 29 September 2017 - 20:06 WIB
Morata Tidak Menyesal Tolak AC Milan
Morata Tidak Menyesal Tolak AC Milan
A A A
LONDON - Alvaro Morata memulai babak baru dalam kariernya. Penyerang kebangsaan Spanyol itu menerima pinangan Chelsea dan ia sudah membuktikan kualitasnya dengan torehan tujuh gol dari delapan penampilannya di musim ini.

Sebelum bergabung ke Chelsea, Morata sempat didekati AC Milan. Namun ia lebih memilih The Blues sebab kontestan Liga Primer Inggris tersebut dilatih Antonio Conte yang sangat dikagumi sang pemain.

"Saya datang ke Chelsea sebab mereka memiliki pelatih yang menaruh kepercayaan besarnya pada saya. Sekarang saya bahagia dengan keputusan ini," ucap Morata pada Sky Sports.

"Apakah ini langkah besar saya agar bisa menjadi striker pilihan utama? itulah yang terpenting. Kami bersaing dengan banyak tim kuat. Tapi saya senang sebab kami juga berada dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris," jelasnya.

Saat ini Morata dan kawan-kawan ada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Jika menang saat hadapi Manchester City, Sabtu (30/9/2017) besok, Chelsea berpeluang menempati puncak klasemen sementara.

"Ini salah satu pertandingan besar di Liga Primer Inggris. Penting bagi kami meraih tiga poin sebelum memasuki jeda internasional," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9965 seconds (0.1#10.140)