Hary Tanoesoedibjo Pimpin Rapat Koordinasi FFI bersama Asosiasi Futsal Provinsi

Senin, 02 Oktober 2017 - 13:02 WIB
Hary Tanoesoedibjo Pimpin Rapat Koordinasi FFI bersama Asosiasi Futsal Provinsi
Hary Tanoesoedibjo Pimpin Rapat Koordinasi FFI bersama Asosiasi Futsal Provinsi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo membuka rapat koordinasi bersama 34 Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Senin (2/10/2017). Dalam pertemuan tersebut, FFI dan AFP membahas program yang dicanangkan untuk tahun mendatang.

Didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan Sekertaris Jenderal FFI Edy Prasetyo, Hary Tanoesoedibjo membuka rakor dengan mengetuk palu. Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo menekankan pengurus futsal di daerah agar berperan aktif dalam menyukseskan program FFI.

Salah satu program yang dibahas dalam rakor tersebut adalah kemandirian manajemen klub. Menurut Hary Tanoesoedibjo, manajemen klub bisa mandiri dengan menerapkan sistem 'bapak angkat' sebagai sponsor utama untuk mendanai kegiatan futsal di daerah.

"Program kerja tahun depan dan hal lain yang perlu kita sepakati bersama. Bagaimana membuat futsal lebih baik. Kami telah berusaha, dan yang ingin saya tekankan kepada para pengurus daerah-provinsi, adalah pelatihan supaya ditingkatkan lebih intensif," kata Hary Tanoesoedibjo.

"Itu alasan kenapa saya lontarkan ide 'bapak angkat' untuk menaungi mereka (klub futsal) di daerah-daerah. Saya selaku pimpinan MNC Grup yang salah satu usahanya adalah media, nanti bisa memberikan insentif kepada 'bapak angkat' yang berkenan, untuk mendapat spot iklan. Jadi take and give di sini," lanjut Hary Tanoesoedibjo.
Hary Tanoesoedibjo Pimpin Rapat Koordinasi FFI bersama Asosiasi Futsal Provinsi

Sementara itu, Joko Driyono memuji kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo yang dianggap telah berhasil membangun futsal di Indonesia sejak 2013. Kata Joko, PSSI berkomitmen mendukung program-program FFI demi kemajuan dunia olahraga futsal.

"Perkembangan futsal tidak bisa dipungkiri atas leadership Pak Hary Tanoe, tahun 2013 beliau memimpin. Futsal telah diakui oleh khalayak olahraga di negeri ini. Yang telah mengalami kemajuan pesat," kata pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Rapat koordinasi FFI dan 34 Asosiasi Futsal Indonesia (AFP) berlangsung di auditorium MNC Tower, Jakarta. Rapat tersebut juga dihadiri Donny Ferdiansyah (Exco FFI), Henry Suparman (Bendahara Umum FFI), Syafril Nasution (Waketum FFI), dan A Wisnu Handoyono (Exco FFI). (Baca juga: FFI Minta Klub Futsal Gandeng 'Bapak Angkat' untuk Sponsor Utama )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)