Jack Miller Absen di Motegi

Selasa, 03 Oktober 2017 - 01:13 WIB
Jack Miller Absen di...
Jack Miller Absen di Motegi
A A A
MOTEGI - Jack Miller absen saat menjalani balapan di Grand Prix Jepang pada 15 Oktober 2017. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh tim Marc VDS Honda.

Miller mengalami cedera saat melakukan latihan di Andorra, pada pekan lalu. Dari beberapa laporan menyebut jika pembalap Australia itu mematahkan kaki bagian atas tibia. Dia lantas dilarikan ke rumah sakit di Barcelona untuk menjalani operasi.

"Miller sudah memiliki beberapa mobilitas di kaki yang cedera, namun akan kembali ke Andorra untuk memulai program fisioterapi secara intens. Ini dirancang agar dia bisa pulih tepat waktu atau saat menjalani balapan di Grand Prix Australia," demikian pernyataan resmi tim Marc VDS Honda, Selasa (3/10/2017).

Di bagian terpisah, Miller mengaku sangat kecewa dengan musibah yang dialaminya tersebut. Dijelaskan, sebenarnya ini bukan kecelakaan serius.

"Jelas kecewa sekaligus frustrasi karena harus menghadapi GP Jepang karena cedera saat berlatih. Terutama karena ini bukan kecelakaan serius," terang Miller.

Cedera yang menimpa Miller semakin menambah daftar panjang pembalap yang mengalami kecelakaan di luar lintasan pacuan kuda besi MotoGP. Sebelumnya ada nama Valentino Rossi dan Cal Crutchlow yang terpaksa membutuhkan operasi untuk mengurangi cedera serius.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0600 seconds (0.1#10.140)