Pogba Kepergok Jalan Bareng Wanita Misterius Berambut Pirang

Selasa, 03 Oktober 2017 - 19:41 WIB
Pogba Kepergok Jalan Bareng Wanita Misterius Berambut Pirang
Pogba Kepergok Jalan Bareng Wanita Misterius Berambut Pirang
A A A
CALIFORNIA - Paul Pogba saat ini sedang berada di California guna berlibur sekaligus menyembuhkan cedera. Dalam foto-foto yang beredar, Pogba juga bertemu dengan seorang wanita pirang yang tidak diketahui namanya.

Dalam foto yang diunggah The Sun, Selasa (3/10/2017) Pogba terlihat akrab saat jalan bareng wanita tersebut di dekat Stadion Drake, UCLA. Sebetulnya, wanita itu bisa saja salah satu fans Pogba di California, namun, sebuah keanehan muncul saat mengamati sosoknya yang cantik.

Jika diamati, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut mengenakan kalung emas dengan bandul "PP". Inisial PP umumnya digunakan sekaligus mengarah kepada sosok Paul Pogba sendiri.

Apakah kalung tersebut pemberian Pogba? Apakah wanita tersebut merupakan kekasih Pogba atau hanya sekadar kerabat dan penggemar? The Sun menulis bahwa Pogba bahkan sempat makan malam bersama wanita tersebut.

"Pasangan tersebut pergi makan malam bersama di sebuah tempat bernama Tao dekat Hollywood," demikian kutipan laporan The Sun, Selasa (3/10/2017).

Tidak hanya terlihat jalan bareng di dekat Stadion Drake, pasangan tersebut juga diklaim terlihat menghabiskan waktu bersama di Miami Beach pada hari Senin (2/10/2017) lalu. Jadi, siapakah sosok wanita tersebut? (Baca juga: Benarkah Pemain Senior Muenchen Jadi Dalang Pemecatan? Ini Jawaban Ancelotti )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)