Pemain Top Dunia Ramaikan Daihatsu Indonesia Masters 2018

Kamis, 05 Oktober 2017 - 04:01 WIB
Pemain Top Dunia Ramaikan Daihatsu Indonesia Masters 2018
Pemain Top Dunia Ramaikan Daihatsu Indonesia Masters 2018
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia siap menggelar turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari 2018. Turnamen setingkat Super Series dalam kategori turnamen Badminton World Federation (BWF) ini menjadi ajang uji coba pebulu tnagkis nasional jelang Asian Games 2018.

“Daihatsu Indonesia Masters 2018 menjadi ajang uji coba, mengingat sebentar lagi Indonesia akan menghadapi pertandingan penting dan bergengsi, yakni Asian Games 2018,” ujar Ketua umum PP PBSI Wiranto.

"Kami berharap turnamen berkelas ini akan berjalan dengan lancar dan semoga atlet Indonesia yang tampil mampu memberikan prestasi yang membanggakan,” imbuh Wiranto.

Wiranto mengucapkan terima kasih kepada Daihatsu yang bersedia menjadi sponsor utama Indonesia Masters 2018. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Daihatsu dengan PP PBSI digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (3/10/2017).
Pemain Top Dunia Ramaikan Daihatsu Indonesia Masters 2018

Penandatanganan dilakukan Wiranto dan Executive Officer Daihatsu Motor Company (DMC), Osamu Naruse, disaksikan Sekretaris Jendral PBSI, Achmad Budiharto. Hadir pula di acara itu Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti, Alan Budikusuma, dan Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra.

"Sejalan dengan Program Principle Daihatsu, ADM juga mendukung olahraga bulu tangkis di Indonesia melalui penyelenggaraan Daihatsu Astec Open sejak 2 tahun terakhir di tujuh kota di Indonesia," jelas Amelia.

Sementara itu, Executive Officer DMC, Osamu Naruse mengatakan di Asia seperti Cina, Jepang, Korea, dan Malaysia, bulu tangkis merupakan olahraga populer. Daihatsu dalam konsep 'Mono Zukuri', ingin berkontribusi bagi masyarakat.

“Kami umumkan bahwa Daihatsu akan menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Masters 2018. Turnamen ini akan dihadiri pemain-pemain top dunia, dan akan menjadi turnamen yang bergengsi di Indonesia,” katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)