Red Bull Cari Alternatif Ricciardo

Kamis, 05 Oktober 2017 - 13:05 WIB
Red Bull Cari Alternatif...
Red Bull Cari Alternatif Ricciardo
A A A
MOTEGI - Penasihat tim Red Bull Helmut Marko mulai membicarakan mengenai masa depan Daniel Ricciardo. Dikatakan, tim saat ini tengah berusaha mencari alternatif untuk menggantikan peran pilot jet daratnya tersebut mengingat Ricciardo akan berada di luar kontrak pada musim depan.

Nama Ricciardo dalam beberapa hari terakhir memang tengah digosipkan bakal bergabung dengan tim Renault. Hal inilah yang mendasari tim Red Bull untuk mencari alternatif pembalap pada musim depan.

"Max Verstappen memiliki kontrak yang lebih panjang. Tapi Ricciardo sudah ada di pasaran. Kami harus mencari alternatif, kami tidak akan merasa tidak siap," ungkap Marko seperti dikutip dari Planetf1, Kamis (5/10/2017).

Marko juga berbicara tentang rumor potensi Red Bull menggunakan mesin Renault pada 2019. Dia menyatakan bahwa tim tetap berusaha tenang mengenai situasi saat ini.

"Tidak sama sekali. Kami saat ini hanya fokus di musim ini dan 2018. Dan ketika Anda melihat di mana McLaren sekarang selesai, itu memperkuat kami dalam keputusan yang paling sedikit kami bawa bersama Toro Rosso," ," tambah Marko.

Ajang Formula 1 musim ini tinggal menyisakan lima putaran lagi. Grand Prix Jepang akan menandai persaingan perburuan gelar pada akhir pekan ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9830 seconds (0.1#10.140)