Mourinho Bicara Kenangan di Stadion Anfield Markas Liverpool

Kamis, 12 Oktober 2017 - 01:01 WIB
Mourinho Bicara Kenangan di Stadion Anfield Markas Liverpool
Mourinho Bicara Kenangan di Stadion Anfield Markas Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa memiliki momen terbaik ketika melawan Liverpool. Dari momen bahagia sampai kejadian buruk Mourinho alami di Stadion Anfield, Liverpool.

Mourinho menderita kekalahan saat melakoni semifinal Liga Champions 2005 dan 2007 di Stadion Anfield, Liverpool. Tetapi, salah satu yang momen terbaiknya ketika Chelsea mengalahkan Liverpool di Anfield pada 2014.

"Saya suka bermain melawan tim terbaik. Saya juga suka bermain melawan klub terbaik di stadion terbaik yang memiliki sejarah panjang," kata Mourinho dalam wawancara bersama Sky Sports.

"Di Anfield saya mengalami saat-saat indah dan saya juga mengalami saat-saat buruk. Liverpool punya kebahagiaan terhadap saya, tetapi mereka juga memiliki saat menyedikan melawan saya," lanjut pelatih asal Portugal.

Liverpool akan menghadapi Manchester United yang merupakan rival abadi mereka di Premier League. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017) mendatang. (Baca juga: Tanpa Sadio Mane, Begini Skenario Liverpool Hadapi Manchester United )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)