Crutchlow dan Lorenzo Nyaris Adu Jotos di Motegi

Jum'at, 13 Oktober 2017 - 09:03 WIB
Crutchlow dan Lorenzo Nyaris Adu Jotos di Motegi
Crutchlow dan Lorenzo Nyaris Adu Jotos di Motegi
A A A
MOTEGI - Sirkus MotoGP terpaksa melahap sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Twin Ring Motegi dalam kondisi hujan. Akibatnya ada beberapa kecelakaan yang menimpa pembalap di kelas utama.

Cuaca hujan di Jepang bukan hal yang aneh buat para pembalap. Pasalnya, mereka sudah beberapa kali menjalani balapan dalam kondisi trek yang digenangi air.

Namun begitu, masih saja ada kecelakaan yang melibatkan pembalap. Kali ini menimpa Cal Crutchlow. Pembalap LCR Honda itu terlempar dari motornya saat kehilangan keseimbangan ketika akan menaklukan tikungan.

Crutchlow pun terjatuh, namun motornya tiba-tiba terus melaju dan menghantam Jorge Lorenzo. Kedua pembalap akhirnya terlempar ke pinggir lintasan.

Baik Crutchlow maupun Lorenzo saling tunjuk. Crutchlow seperti menuduh X-Fuera melakukan aksi berbahaya dengan mengerem mendadak, sehingga Curtchlow terkejut dan kehilangan keseimbangan.

Kedua pembalap ini nyaris adu jotos di pinggir lintasan. Peristiwa memalukan itu terekam jelas bagaimana petugas sirkuit berusaha untuk merelai keributan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)