Penampakan Helm Duo Honda di Motegi

Minggu, 15 Oktober 2017 - 08:13 WIB
Penampakan Helm Duo Honda di Motegi
Penampakan Helm Duo Honda di Motegi
A A A
MOTEGI - Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan mengenakan helm spesial saat tampil di Grand Prix Jepang, Minggu (15/10/2017). Pimpinan klasemen sementara MotoGP kembali memilih boneka Maneki-Neko sebagai jimat.

Maneki-Neko dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Itu terbukti ketika Marquez sukses mengunci gelar juara dunia MotoGP musim lalu di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Mengenai desain helm, logo Shoei dan Lotus masih menempel di bagian atas helm, lengkap dengan beberapa motif bertuliskan huruf kanji. Di bagian belakang, penampakan boneka Maneki-Neko sangat mencolok.

Adapun Pedrosa bakal tampil beda pada balapan seri 15 MotoGP musim ini. Pemilik nomor 26 itu akan menggunakan helm dan sarung tangan spesial layaknya seorang samurai.



Warna emas menyala akan terlihat jelas pada atribut yang akan dikenakan Pedrosa. Pasalnya, dia akan menggunakan sarung tangan dan sepatu khusus yang disesuaikan dengan warna emas tersebut.

"Senang untuk memberi tahu helm spesial saya yang akan digunakan pada akhir pekan di MotoGP Jepang. Terima kasih kepada @alpinestars yang telah melakukan pekerjaan yang hebat pada sarung tangan dan sepatu khusus di Jepang yang dipesan lebih awal. #LittleSamurai # DP26," tulis Pedrosa yang dikutip dari akun twitternya, Minggu (15/10/2017).

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)
pixels