Dibekap Cedera Parah, Gordon Hayward Banjir Dukungan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 03:00 WIB
Dibekap Cedera Parah, Gordon Hayward Banjir Dukungan
Dibekap Cedera Parah, Gordon Hayward Banjir Dukungan
A A A
CLEVELAND - Gordon Hayward menderita cedera parah saat Boston Celtics menghadapi Cleveland Cavaliers di laga pembuka NBA 2017/2018. Dukungan mengalir deras untuk sang pemain.

Saat menghadapi Cavs di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Rabu (18/10/2017), Celtcis memainkan Hayward sejak awal laga. Dia sempat mencetak dua poin dan satu rebound sebelum akhirnya salah mendarat dan kakinya terlihat dalam posisi aneh.

Lebron James, superstar Cavs, yang menyaksikan kejadian tersebut sampai-sampai menutup matanya. Sementara banyak dari pemain Cavs yang tidak kuat menyaksikan pemandangan tersebut, membuang muka selama Hayward mendapat perawatan.

Setelah pertandingan tersebut, klub mengonfirmasi Hayward mengalami cedera serius pada kaki kirinya. Kabar itu merupakan pukulan telak, bagi Celtics yang berencana menutup celah dengan Cavs di klasemen Wilayah Timur.

Saat ini, sang pemain dilarikan ke New England Baptist Hospital guna menjalani operasi. Sementara itu, di linimasa dukungan mengalir deras untuk sang pemain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)