Pedrosa Tak Suka dengan Sirkuit Phillip Island

Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:15 WIB
Pedrosa Tak Suka dengan...
Pedrosa Tak Suka dengan Sirkuit Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Dani Pedrosa kurang antusias menyambut balapan pekan ini. Pembalap Repsol Honda tersebut mengaku tak suka dengan kondisi lintasan di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Dalam catatan kariernya, Pedrosa memang baru sekali memenangkan lomba di area balap 4,4 Km ini. Hal itu didapatnya pada kelas 250cc musim 2005 lalu. Selebihnya Pedrosa selalu gagal juara. Karena itu ia yakin balapan akhir pekan nanti akan berjalan dalam kondisi sulit.

"Phillip Island bukan tempat favorit saya. Jadi kami harus ekstra kerja keras untuk menemukan langkah yang bagus saat di sana," ucapnya yang dikutip dari Crash.

"Ya bagaimanapun juga kami harus tetap berpikir positif. Setiap akhir pekan memiliki cerita baru. Semoga cuaca cerah agar kami bisa mengelola ban secara benar dan dapat bersaing di balapan hari Minggu nanti," tambahnya.

Pada balapan sebelumnya, Pedrosa gagal mendapatkan poin. Ia keluar dari persaingan di lap ke-20 karena ada masalah pada bagian ban motornya.

"Saya sudah melakukan segalanya. Tapi saya kehilangan banyak waktu dan akhirnya memilih keluar dari lomba. Lebih baik melakukan itu sebab jika lanjut, saya akan kecelakaan," sebutnya. (Baca Juga: Pedrosa Beberkan Alasan Keluar dari GP Jepang(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)