Dua Pemain Timnas Futsal Indonesia Dibekap Cedera

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 01:04 WIB
Dua Pemain Timnas Futsal Indonesia Dibekap Cedera
Dua Pemain Timnas Futsal Indonesia Dibekap Cedera
A A A
HO CHI MINH CITY - Timnas Futsal Indonesia berhasil mengawali AFF Futsal Championship 2017 dengan kemenangan telak 21-0 atas Filipina. Namun, kemenangan besar itu harus dibayar mahal menyusul cedera dua pemain.

Sebanyak 21 gol dicetak Timnas Futsal Indonesia kala menghadapi Filipina di Phu Tho Stadium, Ho Chi Min City, Vietnam, Kamis (26/10/2017). Pada pertandingan tersebut, dua pemain Indonesia, yakni Muhammad Albagir dan Tricahyo Ramadhan ditandu keluar lapangan karena cedera.

Setelah pertandingan, pelatih Timnas Futsal Indonesia Vic Hermans mengonfirmasi pemainnya menderita cedera pergelangan kaki. Dua pemain tersebut belum dipastikan bisa meneruskan turnamen di Vietnam karena harus menunggu hasil pemeriksaan medis.

"Saya puas dengan hasil tapi tidak puas dengan pemain yang cedera. Ada Bagir dan Cahyo yang cedera. Hal itu tidak bagus. Tapi untungnya saya membawa 16 pemain," kata Vic Hermans, dikutip Bolalob.com.

Kemenangan 21-0 atas Filipina membuat Indonesia kini bertengger di puncak klasemen Grup A dengan 3 poin. Jumlah poin Indonesia setara dengan Myanmar yang juga mengemas kemenangan telak di laga perdana mereka. Myanmar menang 13-0 atas Brunei.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9110 seconds (0.1#10.140)