Permak Verona, Inter Buntuti Pemuncak Klasemen Serie A

Selasa, 31 Oktober 2017 - 05:15 WIB
Permak Verona, Inter Buntuti Pemuncak Klasemen Serie A
Permak Verona, Inter Buntuti Pemuncak Klasemen Serie A
A A A
VERONA - Inter Milan mencetak kemenangan kesembilan di Liga Italia 2017/2018. Hellas Verona menjadi korban terbaru I Nerazurri setelah takluk dengan skor 1-2 di Marcantonio Bentegodi, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB.

Hasil positif ini tak mengubah posisi Inter mengingat mereka masih berada di posisi kedua dengan raihan 29 poin. Tim besutan Luciano Spalletti itu terpaut dua poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Serie A.

Pada laga melawan Verona, Inter Milan tampil dengan kekuatan terbaik. Tim tamu mampu unggul cepat melalui aksi Borja Valero di menit 36. Keunggulan itu bertahan hingga interval pertama usai.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru setelah Verona sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan Giampaolo Pazzini dari titik putih (penalti) di menit 59. Penggemar tuan rumah pun bergemuruh menyambut gol penyeimbang tersebut.

Sayangnya, gol penyeimbang itu hanya bertahan selama delapan menit. Pasalnya, Inter kembali unggul 2-1 setelah Ivan Perisic mencetak gol di menit 67.

Meski dua kesebelasan saling melancarkan serangan, namun hingga pertandingan usai tidak ada gol tambahan tercipta. Dengan kemenangan ini Inter berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Inter juga mencatatkan namnya sebagai tim pertama yang menggunakan starting XI yang sama di lima laga Serie A musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)