Klub Yunani Tambah Rekor Buruk Barcelona di Liga Champions

Rabu, 01 November 2017 - 07:41 WIB
Klub Yunani Tambah Rekor Buruk Barcelona di Liga Champions
Klub Yunani Tambah Rekor Buruk Barcelona di Liga Champions
A A A
PIRAEUS - Ketangguhan Barcelona di pentas Eropa benar-benar tengah dipertaruhkan. Di Liga Champions, El Barca baru saja mencatat rekor minor di mana mereka gagal mencetak gol di penyisihan grup.

Menjadi tamu Olympiacos Piraeus, Rabu (1/11/2017), Lionel Messi dan kolega dibuat tak berdaya. Unggul teknik dan materi pemain tak lantas membuat anak asuh Ernesto Valverde dengan mudah mencetak gol.

Setidaknya apa yang terjadi di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Yunani, menjadi tambahan rekor buruk klub Catalan. Hasil imbang tersebut adalah kali pertama setelah lima tahun lalu. Kali terakhir Barcelona gagal mencetak gol di penyisihan grup Liga Champions terjadi pada 2012 ketika melawan Benfica.

Beruntung hasil imbang tidak mempengaruhi posisi Bracelona di klasemen Grup D. Sebab di saat bersamaan Juventus pun gagal menambang angka setelah ditahan Sporting CP 1-1. (Baca Juga: Juventus dan Barcelona Kompak Raih Hasil Imbang)

Hasil ini memang sangat mengecewakan. Barcelona sebenarnya tengah membutuhkan tambahan modal motivasi untuk laga selanjutnya melawan Sevilla di kompetisi domestik akhir pekan nanti.
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)