Liverpool Dihantam Badai Cedera Jelang Lawatan ke Markas West Ham

Kamis, 02 November 2017 - 19:44 WIB
Liverpool Dihantam Badai...
Liverpool Dihantam Badai Cedera Jelang Lawatan ke Markas West Ham
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menambah panjang daftar pemain cedera setelah Georginio Wijnaldum ditarik keluar pada babak pertama laga kontra Maribor di Liga Champions. Padahal, pemain tersebut dipersiapkan tampil melawan West Ham United akhir pekan ini.

Wijnaldum hanya bermain 17 menit saat Liverpool menjamu Maribor di Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Pelatih Juergen Klopp memastikan gelandang asal Belanda itu bakal absen di laga krusial melawan The Hammers, Minggu (5/11/2017) mendatang.

Wijnaldum bukan satu-satunya pemain The Reds yang absen di laga kontra West Ham United. Sadio Mane, Adam Lallana dan Nathaniel Clyne juga belum bisa diurunkan pada laga itu, adapun Philippe Coutinho diragukan tampil menyusul masalah yang sama.

"Saya tidak berpikir Phil (Coutinho -red) bisa bermain melawan West Ham. Tetapi kami bisa mengharapkan Dejan (Lovern) untuk bermain," kata Klopp, dikutip laman resmi Liverpool, Kamis (2/11/2017).

Kemenangan di markas West Ham United menjadi target The Reds akhir pekan ini. Sebab, mereka masih berkutat di posisi keenam dengan koleksi 16 poin dari 10 pertandingan musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0569 seconds (0.1#10.140)