Juergen Klopp Sebut Trent-Joe Gomez Bisa Jadi Kunci Lawan West Ham

Sabtu, 04 November 2017 - 19:49 WIB
Juergen Klopp Sebut Trent-Joe Gomez Bisa Jadi Kunci Lawan West Ham
Juergen Klopp Sebut Trent-Joe Gomez Bisa Jadi Kunci Lawan West Ham
A A A
LONDON - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut dua pemain muda Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez akan jadi kunci dalam pertandingan di markas West Ham United. Pertandingan bakal berlangsung Minggu (5/11/2017) dini hari WIB.

Alexander-Arnold dan Gomez dipercaya mengisi posisi bek kanan sejak Liverpool kehilangan Nathaniel Clyne akibat cedera. Keduanya bahkan dipercaya tampil di Liga Champions.

"Joe dan Trent telah melakukan tugas mereka dengan sangat baik. Mereka mengalami peningkatan pesat, sehingga kehadiran mereka membuat kami nyaman meski tanpa Clyne," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

"Ritme yang normal baik bagi pesepak bola, dan itu bisa saya bilang adalah satu kali bertanding dalam sepekan. Sejauh ini posisi mereka (Trent dan Joe) saling mengisi, sehingga sangat membantu," lanjut Klopp.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di Premier League, dini hari nanti. Pertandingan tersebut berlangsung hanya tiga hari setelah melawan Maribor di ajang Liga Champions. (Baca juga: Preview West Ham vs Liverpool: Tak Boleh Tercoreng Lagi )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)