Conte Mewek Ditinggal Direktur Teknik Chelsea

Selasa, 07 November 2017 - 00:05 WIB
Conte Mewek Ditinggal Direktur Teknik Chelsea
Conte Mewek Ditinggal Direktur Teknik Chelsea
A A A
LONDON - Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah mendengar kabar Michael Emenalo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Teknik Chelsea. Dikatakan, meskipun perkenalannya dengan pria asal Nigeria sangat singkat, namun pelatih The Blues mengaku sudah memiliki kenangan dengannya.

"Saya sangat menyesal mengetahui Michael tinggalkan Chelsea, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya sejak saya tiba di klub ini. Saya sangat menikmati bekerja dengan dia, kami merayakan gelar Liga Primer bersama di bulan Mei, dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan," kata Conte seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (7/11/2017).

Saat ini Chelsea tengah membenahi struktur manajemen setelah kepergian Emenalo. Bagi klub ini bukan hal yang mudah bisa menempatkan seseorang yang memiliki karakter yang sama dengan Emenalo.

Emenalo pertama kali bergabung dengan Chelsea pada 2007 lalu dan telah memainkan peran kunci dalam pengembangan tim dan akademi Chelsea. Dia menjabat sebagai Direktur Teknik Chelsea pada 2011 dan sejak itu ia memimpin kegiatan transfer klub.

Selama 10 tahun terlibat, dia telah memberikan kontribusi besar terhadap klub yakni mengantarkan Chelsea juara di Liga Inggris (2009/2010, 2014/2015, dan 2016/2017) Piala FA, Piala EFL, Liga Europa serta Liga Champions.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat, tapi ada yang benar, dan yang satu benar. Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja bersama beberapa orang paling berbakat di dunia olahraga selama 10 tahun terakhir, dan saya akan sangat bangga dengan prestasi yang telah kami capai," jelas Emenalo.

"Saya berharap Chelsea sukses dan berharap bisa mengikuti setiap kemenangan klub di masa depan dari jauh," tutur Emenalo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)