Cedera Lebron James Warnai Kekalahan Cleveland Cavaliers

Jum'at, 10 November 2017 - 15:00 WIB
Cedera Lebron James Warnai Kekalahan Cleveland Cavaliers
Cedera Lebron James Warnai Kekalahan Cleveland Cavaliers
A A A
HOUSTON - Sudah jatuh tertimpa tangga. Lebron James menderita cedera kaki kiri setelah timnya, Cleveland Cavaliers, dibekap kekalahan di tangan Houston Rockets.

Tampil di Toyota Center, Jumat (10/11/2017) pagi WIB, Cavs menderita kekalahan 113-117 kendati sudah berjuang penuh melawan tuan rumah. Kunci kemenangan Rockets di pertandingan tersebut adalah Harden yang menyumbang 35 poin, 11 rebound dan 13 assist.

Pada pertandingan tersebut, pemain andalan Cavs, Lebron James mengoleksi 33 poin dan 7 assist. Selepas pertandingan, James dinyatakan menderita cedera pergelangan kaki.

"Lebron James mengatakan dia menerima perawatan semalam di pergelangan kaki kirinya. Tetapi, dia berencana untuk kembali bermain di akhir pekan," demikian laporan jurnalis ESPN, Dave McMenamin.

"Para pemain Cleveland Cavaliers akan menginap di Houston sebelum terbang ke Dallas pada hari Jumat," lanjut laporan yang sama.

Kekalahan di markas Houston Rockets merupakan yang keenam dalam delapan pertandingan beruntun Cavs di NBA. Sayangnya, di tengah usaha Cavs untuk keluar dari tren negatif itu, James justru dibekap cedera. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat (10/11/2017 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)