Rossi Kagum dengan Kesabaran Dovizioso

Sabtu, 11 November 2017 - 10:22 WIB
Rossi Kagum dengan Kesabaran Dovizioso
Rossi Kagum dengan Kesabaran Dovizioso
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi merasa terkesan dengan kesabaran Andrea Dovizioso menanti gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas utama MotoGP musim ini. Menurutnya, joki Ducati Corse bisa dijadikan sebagai panutan untuk pembalap muda karena dia selalu tidak pernah mengenal kata menyerah.

Sejauh ini Dovizioso sudah mengumpulkan enam kemenangan di musim ini. Keberhasilan itulah yang membuatnya berada di posisi ideal untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP 2017. Peluang juara terbilang sangat tipis mengingat ia harus berharap Marc Marquez menyelesaikan balapan di urutan ke-12 di GP Valencia, akhir pekan ini.

"Bagi saya, Dovizioso selalu memiliki cerita yang bagus. Karena dia melewati masa-masa sulit dalam kariernya, terutama di MotoGP. Semua orang harus belajar darinya karena ia tidak pernah menyerah dan tidak pernah kehilangan kepercayaan diri," ungkap Rossi seperti dikutip dari Crash, Sabtu (11/11/2017).

"Dovi telah memenangkan satu balapan dalam sepuluh tahun dan sekarang dia telah memenangkan enam balapan dalam satu tahun. Jadi untuk melakukan seperti ini Anda harus kuat, dan seimbang. Tidak hanya di MotoGP, tapi di semua cabang olahraga dimana semua orang menginginkan hasil positif," tambah Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)