Baru Dinyatakan Pulih, Gareth Bale Langsung Alami Cedera Lagi

Sabtu, 11 November 2017 - 18:11 WIB
Baru Dinyatakan Pulih,...
Baru Dinyatakan Pulih, Gareth Bale Langsung Alami Cedera Lagi
A A A
MADRID - Cedera seolah akrab dengan Gareth Bale. Pemain Real Madrid tersebut sangat sering berurusan dengan tim medis, dan kini dirinya sedang berjuang memulihkan cedera di bagian kaki kiri.

Cedera tersebut ia rasakan usai menjalani latihan pada Kamis (9/11/2017) lalu. Karena masalah ini, ia dipastikan absen saat timnya menghadapi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, 19 November 2017 mendatang.

"Gareth Bale merasa tidak nyaman di bagian kaki kirinya usai mengikuti sesi latihan pada Kamis lalu. Hari ini dia sudah melalui sejumlah pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid," bunyi pernyataan klub.

"Dia didiagnosis mengalami ketegangan pada sepertiga otot tengah di kaki kirinya. Proses pemulihan akan terus kami awasi," terang pernyataan tersebut.

Sejak bergabung ke Madrid pada 2013 lalu, Bale sudah 73 kali tidak bermain. Sebagian besar terjadi karena dirinya mengalami cedera.

Belum lama ini Bale sebenarnya baru pulih dari cedera otot betis. Cederanya tersebut memaksa sang pemain absen dari pertengahan Oktober 2017 lalu. Kini ia harus beristirahat lagi setidaknya hingga beberapa pekan ke depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8472 seconds (0.1#10.140)