Pulih Cedera, Bek Tottenham Tak Sabar Lakoni Derby London Utara

Rabu, 15 November 2017 - 23:14 WIB
Pulih Cedera, Bek Tottenham...
Pulih Cedera, Bek Tottenham Tak Sabar Lakoni Derby London Utara
A A A
LONDON - Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen menyatakan dalam kondisi bugar jelang derby London utara kontra Arsenal pada lanjutan Liga Primer di Stadion Emirates, Sabtu (18/11/2017) pukul 19.30 WIB.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada awal bulan ini dan tak tidak diturunkan saat Belgia ditahan Meksiko 3-3 pada laga persahabatan di Brussels Jumat (10/11/2017).

Namun, Vertonghen ditampilkan saat Belgia menang 1-0 atas Jepang, Selasa (14/11/2017), dan tanpa masalah. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu ingin kembali masuk dalam starting line-up Spurs melawan Arsenal akhir pekan ini.

"Ya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Vertonghen kepada wartawan. "Saya berjuang selama dua pekan. Itu sebabnya saya tidak bermain melawan West Ham di Piala Liga. Tapi, semua baik, saya merasa sangat baik hari ini, dan siap untuk laga akhir pekan ini."

Vertonghen telah menjadi bagian penting pertahanan Tottenham sejak kedatangannya di tahun 2012. Namun, dia belum merasakan kemenangan di derby London utara di Emirates Stadium.

"Saya tidak ingat apakah pernah menang di Emirates. Tapi, itulah yang akan kami lakukan akhir pekan ini," imbuh Vertonghen.

"Tentunya, kami juga ingin bermain bagus dengan Spurs, dan ini akan menjadi pertandingan yang bagus, karena Arsenal juga akan menampilkan permainan terbaiknya."

"Pertandingan melawan Arsenal selalu bagus, selalu positif, dan selalu saling menghormati, dua sisi positif yang membuat permainan bagus."

Tottenham berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer musim ini dengan 23 poin, unggul empat poin dari Arsenal yang ada di posisi keenam setelah 11 pertandingan.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9144 seconds (0.1#10.140)