Perkaya Gaya Bertinju, Rio Ferdinand Latihan Teknik Gulat

Kamis, 16 November 2017 - 08:32 WIB
Perkaya Gaya Bertinju, Rio Ferdinand Latihan Teknik Gulat
Perkaya Gaya Bertinju, Rio Ferdinand Latihan Teknik Gulat
A A A
LONDON - Rio Ferdinand terus mengasah skill bertinjunya jelang debut di ring profesional. Mantan bek Manchester United itu melengkapi gaya dan pergerakan tubuhnya dengan berlatih body contact ala gulat.

Dalam akun resmi Twitter (@rioferdy5), Ferdinand mengunggah klip berdurasi 15 detik saat dia mengikuti sesi latihan bersama pelatih Olimpiade Inggris yang juga mantan juara dunia Richie Woodhall, Selasa (14/11/2017).

Video tersebut dilengkapi keterangan. “Gulat Selasa pagi...sesi latihan keras hari ini bersama @meldeane.” (Baca Juga: Turun Gunung, Ricky Hatton Tantang Rio Ferdinand).

Tentu saja postingan Ferdinand menuai beragam komentar dari pengikutnya. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir, seperti Micky kelly‏ (@mickykellywidi) yang menuyebut gaya berlatih Ferdinand bukan seperti bergulat, tapi berpelukan.

Tapi, lepas dari itu pada kesempatan sebelumnya Ferdinand mengungkapkan tinju merupakan olahraga yang menakjubkan baginya. Dia pun rela melahap lathan berat bersama Richie Woodhall. “Saya selalu punya hasrat yang kuat untuk melakukannya,” katanya.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4334 seconds (0.1#10.140)