Preview Napoli vs AC Milan: Menjaga Rekor Positif

Sabtu, 18 November 2017 - 08:00 WIB
Preview Napoli vs AC Milan: Menjaga Rekor Positif
Preview Napoli vs AC Milan: Menjaga Rekor Positif
A A A
NAPLES - Napoli akan tampil menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A giornata ke-13. Napoli merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan musim ini.

Pertandingan akan berlangsung di San Paolo, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Napoli tentunya lebih diunggulkan menang karena tampil di hadapan pendukung sendiri.

Selain tampil di depan publik sendiri, Napoli belum kalah dalam 24 pertandingan liga secara beruntun. Tentunya, rekor positif itu akan dipertahankan mati-matihan supaya tidak dirusak Milan.

Sebaliknya, AC Milan sedang dilanda banyak kritik. Vincenzo Montella dianggap belum bisa memuaskan penggemar karena kedatangan pemain baru dalam jumlah besar belum bisa mendongkrak posisi klub di klasemen.

Saat ini Milan berada di posisi ketujuh di tabel klasemen dengan perolehan 23 poin dari 11 laga. Mereka telah menderita lima kekalahan dan menelan satu hasil imbang.

Dikutip Football Italia, Montella akan bertumpu pada Suso yang baru melakoni debut di Timnas Spanyol senior pada hari Selasa lalu. Pemain 23 tahun itu terlibat dalam hampir setengah total gol Milan musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Zielinski, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Milan: G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Borini, Kessie, Montolivo, Rodriguez; Suso, Calhanoglu; Kalinic
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1088 seconds (0.1#10.140)