Starting XI Juventus vs Barcelona: Kejutan! Messi Cadangan

Kamis, 23 November 2017 - 02:28 WIB
Starting XI Juventus vs Barcelona: Kejutan! Messi Cadangan
Starting XI Juventus vs Barcelona: Kejutan! Messi Cadangan
A A A
TURIN - Barcelona membuat kejutan dalam susunan pemain melawan Juventus pada matchday 5 penyisihan Grup D Liga Champions 2017/2018 di Juventus Arena, Rabu (22/11/2017) atau Kamis (23/11/2017) pukul 02.45 WIB. Pelatih Ernesto Valverde tidak menurunkan Lionel Messi sebagai starter.

Valverde membankucadangkan Messi dan menurunkan duet Gerard Deulofeu dan Luis Suarez di lini depan. Mereka akan disokong kuartet gelandang Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta dalam formasi 4-4-2.

Sedangkan lini belakang Barca diperkuat Neson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne, dengan penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen. Barcelona tidak membawa Javier Mascherano, Andre Gomes, Sergi Roberto, Arda Turan, Ousmane Dembele serta Rafinha Alcantara yang mengalami cedera.

Sementara di kubu Juventus, Pelatih Massimiliano Allegri menggunakan formasi baru 3-4-2-1 menyusul cedera bek Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Marko Pjaca. Stephan Lichtsteiner tidak masuk skuat, sementara Gigi Buffon dan Andrea Barzagli kembali masuk skuat setelah absen saat dikalahkan Sampdoria 2-3, Minggu.

Douglas Costa dan Paulo Dybala akan mendukung Gonzalo Higuain yang menjadi striker tunggal. Sedangkan Juan Cuadrado dan Alex Sandro sebagai penyerang sayap. Semua mata akan berada di Dybala, yang belum mencetak gol di Liga Champions.

Susunan pemain

Juventus (3-4-2-1): Buffon; Rugani, Barzagli, Benatia; Cuadrado, Pjanic, Khedira, Alex Sandro; Dybala, Douglas Costa; Higuain
Cadangan: Szczesny, De Sciglio, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Bentancur, Mandzukic
Pelatih: Massimiliano Allegri

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Digne; Paulinho, Sergio Busquets, Rakitic, Iniesta; Deulofeu, L Suarez
Cadangan: Cillessen, D Suarez, Messi, Alcacer, Alba, Aleix Vidal, Vermaelen
Pelatih: Ernesto Valverde


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)