Yamaha Cup Race 2017 Masuki Babak Final di Solo

Jum'at, 24 November 2017 - 11:52 WIB
Yamaha Cup Race 2017 Masuki Babak Final di Solo
Yamaha Cup Race 2017 Masuki Babak Final di Solo
A A A
SOLO - Seri pamungkas Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) akan dilangsungkan di Sirkuit GOR Manahan Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini (25-26 November). Sebelumnya putaran YCR 2017 sudah berlangsung di dua kota yaitu Kebumen (5-6 Agustus) dan Kediri (21-22 Oktober).

Seri kali ini merupakan ajang penentuan untuk predikat juara umum yang nantinya berhak membawa hadiah empat unit sepeda motor Yamaha. Sejauh ini Tim Bromo Jaya Mix Dinar Cahya FDR NHK RCB1 Kate selalu memenangkan juara umum tim privateer untuk kategori seeded ataupun pemula.

"Seri penutup Yamaha Cup Race di tahun ini akhirnya akan menentukan para juara umum di kelas masing-masing. Kami bangga dengan prestasi para pembalap Yamaha di ajang one make race ini, yang menjadi bekal mereka melangkah ke kompetisi yang lebih tinggi. Kali ini sosok yang jadi inspirasi Galang Hendra hadir untuk menyemangati para rider lainnya agar terus melangkah maju semakin di depan. Galang pun merupakan contoh sukses pembinaan dari Yamaha Cup Race. Ayo terus semangat serta genjot bakat dan prestasi," ucap M Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nantinya Galang Hendra akan memberikan motivasi dan semangat kepada para pembalap muda berusia 15 tahun ke bawah yang bertarung di kelas Pemula B, yaitu YCR5 dan YCR6. Sosok Galang diharapkan bisa menginspirasi mereka untuk merajut karier yang lebih baik di masa depan nanti.

Di samping itu, YCR 2017 Solo juga akan diramaikan oleh komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dari berbagai merk motor Yamaha dan MAXI Community. Tidak ketinggalan, freestyler berprestasi Asia, Wawan Tembong yang akan memberikan pertunjukan spektakulernya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9929 seconds (0.1#10.140)