Bahasa Tubuh Salah yang Penuh Makna

Minggu, 26 November 2017 - 10:47 WIB
Bahasa Tubuh Salah yang...
Bahasa Tubuh Salah yang Penuh Makna
A A A
LIVERPOOL - Ekspresi wajah datar ditunjukan Mohamed Salah ketika pemain Liverpool mencetak gol ke gawang Chelsea pada menit 65 di Anfield Stadium, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Top skor The Reds itu hanya mengangkat kedua tangannya sambil menundukkan kepala saat merayakan selebrasi golnya.

Tak sedikit yang berasumsi jika Salah tidak ingin melukai Chelsea yang pernah dibelanya sebelum dia akhirnya dibuang ke Fiorentina untuk dipinjamkan. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa dia ingin memberikan penghormatan kepada ratusan keluarga korban tewas serangan teror di Mesir.

Pasalnya, itu adalah serangan teror yang paling mematikan dalam sejarah negara tersebut. Ekspresi wajah datar itu masih menimbulkan pro dan kontra di kalangan penikmat sepak bola Liga Inggris.

Namun demikian, Salah setidaknya berhasil menempatkan namanya dalam daftar pemain ke-20 Liverpool yang sukses mencetak gol ke gawang Chelsea di kompetisi domestik. Torehan itu makin memantapkan posisi pemain berusia 25 tahun sebagai pemegang gol terbanyak sementara di Liga Inggris dengan koleksi 10 gol.

Pasca pertandingan, Juergen Klopp mengaku senang dengan penampilan timnya. Meskipun laga ini berakhir dengan skor 1-1, setelah Willian menyamakan kedudukan di menit 85.

"Posisi kami masih baik-baik saja, tapi kami harus memperbaikinya. Kami bisa berbuat lebih baik tapi anak-anak melakukannya dengan baik dan setelah pertandingan seperti ini, penampilan seperti malam ini seharusnya tidak diterima begitu saja karena sangat sulit. Banyak hal yang bisa terjadi dan pemain melakukannya dengan sangat baik, jadi saya senang dengan hal itu. Tapi saya tidak senang dengan hasilnya," keluh pelatih Liverpool seperti dikutip dari Soccerway.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9777 seconds (0.1#10.140)