Zidane Beberkan Rencana Transfer Madrid di Bursa Musim Dingin

Selasa, 28 November 2017 - 15:57 WIB
Zidane Beberkan Rencana Transfer Madrid di Bursa Musim Dingin
Zidane Beberkan Rencana Transfer Madrid di Bursa Musim Dingin
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan rencana belanja pemain jelang pertandingan kontra Fuenlabrada tengah pekan ini. Menurutnya, bukan tidak mungkin pihaknya bakal mendatangkan nama baru.

Di saat yang bersamaan, Zidane mengaku tidak bisa menghalang-halangi pemain untuk pindah di bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun, Zidane berusaha jujur bahwa saat ini Real Madrid dalam skuat terbaik.

"Hal itu (membeli pemain baru) bisa saja terjadi (di bursa musim dingin). Namun, saya tidak bisa mengatakan soal lain," kata Zidane saat konferensi pers jelang Copa del Rey, Selasa (28/11/2017).

"Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Ada orang selain saya yang akan mengambil keputusan (untuk menjual atau membeli pemain baru) ini," lanjutnya.

"Ketika bursa transfer nanti dibuka, kami baru bicara. Media menyinggung tentang penjaga gawang dan penyerang, tetapi kami tidak akan bicara masalah itu. Kami tahu, kami bisa membeli pemain,"

Sekadar informasi, Gareth Bale dan Keylor Navas diprediksi akan comeback usai cedera pada pertandingan melawan Fuenlabrada, Kamis (29/11/2017) mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3964 seconds (0.1#10.140)