Empat Pemain Kidal Masuk Daftar Belanja Manchester United?

Selasa, 28 November 2017 - 19:29 WIB
Empat Pemain Kidal Masuk...
Empat Pemain Kidal Masuk Daftar Belanja Manchester United?
A A A
MANCHESTER - Manchester United diprediksi akan berburu pemain anyar di jendela transfer musim dingin tahun ini. Syaratnya, pemain tersebut harus jago menggunakan kaki kiri alias kidal.

Menurut Daily Mail, Selasa (28/11/2017) terdapat empat pemain yang masuk dalam target buruan Jose Mourinho. Mereka adalah Gareth Bale (Real Madrid), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Mesut Oezil (Arsenal) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).

Para pemain yang menjadi target Manchester United memiliki kemampuan kaki kiri di atas rata-rata. Keempatnya juga pandai mengatur serangan, menciptakan peluang dan haus gol.

Pilihan pertama jatuh kepada Bale. Dimana Manchester United disebut-sebut sudah cukup lama mengidamkan sang pemain, tepatnya ketika diboyong Madrid dari Spurs pada 2013.

Sementara Danny Rose cukup berpeluang gabung Manchester United setelah sang pemain mengungkapkan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Oezil, yang berada di luar kontrak pada musim panas tahun depan cukup menarik minat Manchester United. Apalagi, pemain tersebut pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho semasa berseragam Real Madrid.

Target yang cukup realistis jika MU memburu tanda tangan Antoine Griezmann. Pemain tersebut berposisi sebagai penyerang, cocok untuk menggantikan sosok Ibrahimovic yang sudah tidak muda lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1449 seconds (0.1#10.140)