Timnas Indonesia Waspada, Mongolia Bisa Lebih Kuat dari Brunei

Minggu, 03 Desember 2017 - 19:00 WIB
Timnas Indonesia Waspada, Mongolia Bisa Lebih Kuat dari Brunei
Timnas Indonesia Waspada, Mongolia Bisa Lebih Kuat dari Brunei
A A A
BANDA ACEH - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla meminta timnya tidak larut dalam kemenangan 4-0 atas Brunei di partai pembuka Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017. Sebab, kata Milla, lawan berat sudah menanti.

Di partai pembuka turnamen, skuat asuhan Luis Milla berhasil menang 4-0 melalui gol Hansamu Yama pada menit ke-18, Septian David Maulana (25'), Fachruddin Aryanto (68'), dan Yabes Roni (89'). Namun, di laga kedua mereka akan menghadapi Mongolia.

"Mongolia secara fisik lebih kuat dari pada Brunei. Tapi kami akan kreasikan (skema serangan) seperti apa yang saya inginkan," kata Milla.

"Kami tahu, Mongolia akan bermain dengan keras, maka pendekatan yang digunakan akan berbeda dengan ketika kami melawan Brunei. Di turnamen ini kami akan analisis setiap pemain," lanjut pelatih asal Spanyol.

Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12/2017) sore WIB. Adapun, turnamen ini dijadikan seleksi pemain Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)