Wahyu Aji Sabet Posisi Dua Kelas Underbone 150cc

Minggu, 03 Desember 2017 - 20:30 WIB
Wahyu Aji Sabet Posisi Dua Kelas Underbone 150cc
Wahyu Aji Sabet Posisi Dua Kelas Underbone 150cc
A A A
BURIRAM - Pembalap Indonesia Wahyu Aji Trilaksana sukses naik podium kelas underbone 150 cc Asia Road Racing Championship (AARC) di Sirkuit Buriram, Thailand. Wahyu yang membela panji Yamaha Racing Team sukses meraih runner up dengan catatan waktu tercepat 2 menit 03.566 detik.

Di urutan pertama ditempati pembalap Malaysia Azror Hakeem Anuar. Raihan prestasi Wahyu Aji tersebut gagal mengulangi kesuksesanya di race 1 yang sukses merebut juara kelas underborn kelas 150 cc, Sabtu (2/12/2017). Meski demikian hasil di race 2 tersbut sepertinya tidak diraih dengan mudah oleh Wahyu mengingat hingga lap terakhir dilaluinya dengan ketat. Duo pembalap Malaysia Azroy Hakeem Anuar dan Md Akid Aziz menjadi rival berat Wahyu di sepanjang balapan.

Memulai start di urutan ketiga, Wahyu yang mengendarai Yamaha MX langsung merangsek di rombongan terdepan. Ada sekitar 7-8 pembalap yang berada di rombongan depan. Wahyu yang diawal lomba hingga lap pertengahan tetap mempertahankan posisinya nomor tiga akhirnya sempat tercecer ke belakang saat lap menyisakan 2 putaran. Dirinya kehilangan kendali sehingga motornya melebar saat di tikungan.

Untungnya Wahyu bisa mengendalikan motornya dan mampu merangkak naik ke posisi atas dengan melewati setidaknya empat pembalap hingga dirinya mampu melakukan sprint saat lap terakhir dan menyentuh garis finish di urutan kedua.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8349 seconds (0.1#10.140)