Inter Milan ke Puncak, Mauro Icardi Cetak Sejarah

Senin, 04 Desember 2017 - 09:47 WIB
Inter Milan ke Puncak,...
Inter Milan ke Puncak, Mauro Icardi Cetak Sejarah
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil menggeser posisi Napoli dari puncak klasemen Serie A Liga Italia. Bukan hanya itu kemenangan 5-0 atas Chievo juga mencatatkan sejarah buat Mauro Icardi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (3/12/2017) malam, Icardi memang hanya mencetak satu gol di menit 38. Satu gol itu sudah cukup buat pemain berusia 24 tahun itu untuk mensejajarkan namanya dengan legenda Inter.
(Baca Juga: Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Chievo)

Icardi kini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Nerazzurri. Ia sudah mengoleksi 94 gol sejak bergabung pada 2013 dari Sampdoria.

"Saya tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan momen ini. Momen sangat indah yang merupakan hasil kerja keras dan pengorbanan selama bertahun-tahun di Inter," tutur Icardi dilansir Footaballitalia, Senin (4/12/2017).

"Hari ini, di musim kelima saya di Milan, saya telah memasuki sejarah klub ini sebagai salah satu dari 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Terima kasih untuk kalian semua atas dukungan yang diberikan setiap hari," lanjut Icardi.

Icardi merupakan pemain ketiga Inter yang mampu setidaknya mencetak 15 gol dalam empat musim secara beruntun. Prestasi ini sebelumnya pernah dibuat Giuseppe Meazza (1930-36) dan Stefano Nyers (1949-53).

Non ho parole per descrivere questo momento.. un momento bellissimo che rappresenta l’impegno e sacrifici che ho fatto in questi anni all’Inter. Oggi, nella 5 stagione a Milano sono entrato nella Storia di questo Club come 10 marcatore di tutti i tempi. Grazie a tutti voi per il sostegno che mi date ogni giorno.#MI9 #goals

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3837 seconds (0.1#10.140)