Starting XI Liverpool vs Spartak Moscow: Menanti Gol Sadio Mane

Kamis, 07 Desember 2017 - 02:39 WIB
Starting XI Liverpool vs Spartak Moscow: Menanti Gol Sadio Mane
Starting XI Liverpool vs Spartak Moscow: Menanti Gol Sadio Mane
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menghadapi pertandingan menentukan melawan Spartak Moscow pada laga pamungkas Grup E Liga Champions 2017/2018 di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017) pukul 02.45 WIB. Sejatinya, The Reds butuh imbang untuk lolos ke 16 besar, namun jika kalah, Pasukan Juergen Klopp tersingkir dari kompetisi elite, dan harus turun ke kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Klopp menurunkan formasi terbaik melawan Spartak. Mengandalkan formasi 4-3-3, Klopp menunjuk trio penyerang Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sebagai starter. Trisula maut itu diharapkan mampu mendulang banyak gol melawan Spartak.

Mereka disokong gelandang enerjik Emre Can yang didampingi Georginio Wijnaldum di kiri, dan gelandang kreatif yang terus diburu Barcelona, Philippe Coutinho, di kanan. Sedangkan di belakang, Joseph Gomez, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, dan Alberto Moreno akan membentengi gawang yang dikawal Loris Karius.

Liverpool tidak terkalahkan melawan Spartak Moscow di Liga Champions (menang 2, seri 1), dengan laga terakhir di Anfield berakhir 5-0 untuk The Reds. Tapi, Liverpool hanya bermain imbang 1-1 di kandang Spartak musim ini. Jika Liverpool lolos ke 16 besar, maka itu pertama kali sejak musim 2008/2009.

Sementara itu, Pelatih Spartak Massimo Carrera mengandalkan formasi 4-2-3-1, dengan Ze Luis sebagai target man yang disokong Quincy Promes,
Luiz Adriano, dan Roman Zobnin.

Susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Karius; Gomez, Lovren, Klavan, Moreno; Can, Wijnaldum, Coutinho; Salah, Mane, Firmino
Cadangan: Mignolet, Milner, Henderson, Sturridge, Oxlade-Chamberlain, Solanke, Alexander-Arnold

Spartak Moscow (4-2-3-1): Selikhov; Eschenko, Tasci, Bochetti, Dzhikiia; Fernando, Glushakov; Zobnin, L. Adriano, Promes; Ze Luis
Cadangan: Rebrov, Kutepov, Samedov, Melgarejo, Pasalic, Popov, Pedro Rocha
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)