Durant Cemerlang, Warriors Catat Enam Kemenangan Tandang Beruntun

Sabtu, 09 Desember 2017 - 12:59 WIB
Durant Cemerlang, Warriors...
Durant Cemerlang, Warriors Catat Enam Kemenangan Tandang Beruntun
A A A
DETROIT - Kevin Durant tampil cemerlang saat membawa Golden State Warriors memetik enam kemenangan tandang beruntun dalam lanjutan kompetisi basket NBA. Bertamu ke markas Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Jumat (8/12/2017) atau Sabtu (9/12/2017) siang WIB, Durant membawa Warriors menang 102-98.

Warriors seperti tidak mengalami masalah kendati kehilangan Stephen Curry yang absen dua pekan ke depan akibat cedera pergelangan kaki. Permainan menyerang dan bertahan yang ditampilkan Pasukan Steve Kerr membawa kemenangan meyakinkan. Alhasil, Warriors (21-6) menjadi tim ke-11 dalam sejarah NBA yang tak terkalahkan dalam enam laga tandang.

Durant membukukan poin tertinggi musim ini dengan 36 poin, dan melakukan tembakan 12 dari 23 dari dalam area, dan 3 dari 6 dari jarak 3 poin. Selain itu, mencatat 10 rebound dan tujuh assist. Dia memainkan dengan cara yang sama saat memberinya delapan kesempatan tampil di All-Star, MVP reguler, dan MVP Final. Warriors juga mencatat 29 assist, yang mendekati rata-rata musim mereka ketika Curry biasanya berada di lapangan (30,9).

"Dia (Kevin Durant) mampu membuat permainanya sendiri dan untuk pemain lain," kata Steve Kerr. "Itu perkara terbesar. Dia memiliki beban yang jauh lebih besar di pundaknya. Tapi, dia menanganinya dengan indah."

Durant mengatakan dia lebih banyak mendapat kesempatan tampil karena pelatih memintanya terlibat dalam pertandingan. "Kami akan memiliki lebih banyak pencetak angka. Jadi, kami mencoba untuk menghasilkan poin yang berbeda dengan cara yang berbeda," kata Durant, yang mengalahkan mantan pemain Warriors Bernard King untuk posisi ke-45 dalam daftar skor NBA sepanjang masa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)